TAMAN WISATA KOPENG

Taman Wisata Kopeng. Sebuah Obyek Wisata yang terletak di ketinggian 1500 Mdpl dibawah kaki gunung Merbabu. Terletak di antara Kota Salatiga dan kota Magelang tepatnya di KOPENG , mudah dijangkau dari arah Semarang melewati jalan Tol bawen, mudah dijangkau dari arah Yogya & Solo dilengkapi dengan Waterpark,Outbound Centre, Gardening 4,17 hektar, Playground, ATV, Family resort, Hall, VIP family karaoke, Fun Bilyard, Kaos corner, Resto dan Coffe Shop.


Bagi anda yang menginginkan berwisata sekaligus outbound Taman Wisata Kopeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hawa sejuk pegunungan dan udara yang masih bersih terjaga menjadikan Taman Wisata Kopeng menjadi salah satu tujuan wisata outbound di kopeng yang paling diminati.

Paket Outbound di Taman Wisata Kopeng dapat anda dapatkan bersama Jelajah Outbound. Sebagai salah satu Provider Outbound Kopeng yang telah berpengalaman Jelajah Outbound siap memfasilitasi kegiatan outbound anda. Paket-paket outbound yang disediakan diantaranya Fun Outbound, Gathering, Team Building, High Rope Adventure, Character Building, dan Outbound Training lainnya.

Dapatkan serunya outbound kopeng di Taman Wisata Kopeng bersama Jelajah Outbound !!


Contact : telp/sms/wa : 085641116661 email cs@jelajahoutbound.com