Building The Winning Team


Tim yang solid akan menjadikan organisasi/perusahaan mampu memenangkan persaingan dalam era persaingan yang ketat saat ini.Tim yang baik dapat mengenali potensi setiap anggota dan mampu memadukan berbagai potensi menjadi sebuah kekuatan. Building The Winning Team Building merupakan program pengembangan kompetensi Kerjasama Fungsional, Kerjasama Peran dan Kerjasama Sinergis dengan konten materi pembelajaran meliputi  :
Open Mind, Mapping Brain, The Learning Brain, Perception, Dinamika Kelompok, Problem Solving, Kerjasama Sinergis, Communication.

Paket Outbound Treetop Kopeng klik disini
Penyampaian materi dengan cara Interactrive Experiential Learning, seluruh peserta training akan berpartsipasi secara aktif karena seluruh rangkaian acara dimeriahkan dengan music, simulasi, games bermakna, diskusi, dan movie clip sehinagga suasana training selalu rileks dan segar. 
Perusahaan, organisasi, atau sekolah anda berminat menyelenggarakan program Outbound dengan tema Building The Winning Team ? Outbound Kopeng siap membantu melaksanakannya