PAKET OUTBOUND KOPENG ADVENTURE TREETOP

Paket Outbound Kopeng Adventure Treetop. Kopeng Adventure Treetop adalah sebuah wahana outbound di Kopeng. Kopeng adalah sebuah desa di lereng Gunung Merbabu dan meskipun Kopeng lebih dekat dengan Kota Salatiga tapi masih termasuk daerah Kabupaten Semarang.  Merupakan arena outbound yang lebih menitikberatkan pada permainan highrope seperti meluncur bergantung di atas tali, setinggi minimal 6 meter untuk anak dan 12 meter untuk dewasa, atau biasa disebut Flaying fox, dengan banyak fariasi tempat, Spider Jump ( loncat tali ala spiderman) dengan ketinggian 20 meter untuk dewasa, Panjat dinding anak, Jembatan tali dan balok berfariasi untuk anak dan dewasa, Lorong gantung anak, Trampollin jaring, Repling Pohon untuk dewasa, dll. Semua permainan di pandu oleh pemandu yang memang di persipakan oleh pengelola kopeng tritop, masih muda dan enerjik, berani dan lihai panjat pohon. Sebelum anda bermain maka akan selalu di beri pengarahan dan nasehat serta standar keamanan yang harus di lakukan.


Informasi Paket Outbound Kopeng Adventure Treetop dibawah ini :
Tiket masuk lokasi                       

Tiket Game Treetop
Anak-anak                                       
Dewasa                                            
Team Building Games                     

Zip Coaster
Anak-anak                                      
Dewasa                                            

Zorbing                                            
Caving                                             

b    Harga untuk turis asing
Anak-anak         
Dewasa               

*) harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan

harga tersebut untuk bermain selama 150 menit akses ke semua sirkuit 88 tantangan 24 flying fox termasuk Peralatan keselamatan, Instruktur profesional, dan standard  keselamatan Eropa (EN 15567-1) dikendalikan oleh manajemen Perancis.

Harga spesial khusus paket dari Jelajah Outbound Rp. 750.000,- / orang (min 30 orang ) sudah termasuk Tiket Masuk, Treetop Game, Fun Game / Team Building, dan Makan Siang.

c  Jika kelompok/perusahaan anda menghendaki permainan Team Building, Outbound Training, Fun Game, atau  Gathering  akan difasilitasi oleh Provider Outbound Training dari Jelajah Outbound Semarang sebagai salah satu partner dari Treetop Kopeng. Silahkan klik www.jelajahoutbound.com untuk profil Trainer dan Team Fasilitator Outbound. Untuk informasi paket-paketnya silahkan hubungi via telpon/WA 085641116661 atau email cs@jelajahoutbound.com. Dapatkan paket-paket menarik sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Demikian sedikit informasi tentang Paket Outbound Kopeng Adventure Treetop. Kami tunggu kehadirannya di Kopeng Adventure Treetop.

Jelajah Outbound
Spesialis Outbound Training, Team Building, Fun Game, dan Gathering

Telpon/WA  085641116661
Email     cs@jelajahoutbound.com
Web      www.jelajahoutbound.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar