Outbound PT Apparel One di Treetop Kopeng

Outbound PT Apparel One di Treetop Kopeng. Tanggal 13 Agustus 2016 karyawan PT Apparel One difasilitasi oleh Jelajah Outbound mengadakan kegiatan Fun Outbound & Team Building di Treetop Adventure Park Kopeng Jawa Tengah. Berbagai permainan outbound dimainkan oleh para peserta dengan penuh kegembiraan. Kegiatan outbound kali ini selain bertujuan memberikan sarana refreshing bagi karyawan juga untuk memupuk kembali semangat kerja, kebersamaan, dan kekeluargaan antar karyawan. Meskipun paginya turun hujan cukup lebat di lokasi Treetop namun tidak menurunkan antusias para peserta dalam mengikuti semua permainan. Ragam permainan Team Building diantaranya adalah :

  1. Jagur, yaitu permainan meletuskan balon dengan menggunakan media tongkat panjang yang diujungnya diberi paku, dan untuk meletuskan balon tongkat tersebut harus diayun bersama-sama oleh seluruh anggota team dengan menggunakan tali. Pemainan ini memiliki makna untuk mencapai tujuan bersama diperlukan kesamaan visi dengan menjaga kekompakan team dan kesabaran yang luar biasa.
  2. Opposite, Sebuah permainan kekompakan team dengan menyamakan gerakkan sesuai instruksi dari fasilitator. permainan ini sangat baik untuk memberikan keseimbangan antara pikiran dan gerakan fisik.
selain  permainan-permainan tersebut, masih banyak lagi permainan-permainan team building yang lainnya.

Harga Tiket di Treetop Kopeng klik disini

Selesai dengan permaian-permainan team building, peserta menikmati permainan highrope dari wahana yang tersedia di Treetop Kopeng. Ada banyak tantangan-tantangan yang menguras andrenalin peserta. Seluruh permainan di Treetop Kopeng dilakukan diatas ketinggian diatas 10 meter dari permukaan tanah. Seru, menegangkan, dan menyenangkan adalah pengalaman yang di dapat selama outbound di Treetop Kopeng.


Jelajah Outbound mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta Outbound dari PT Apparel One. Kami tunggu kehadirannya di Treetop Kopeng..

Info tentang Outbound
hubungi 
Jelajah Outbound
Telp/WA             085641116661

Tidak ada komentar:

Posting Komentar