Kopeng Paintball

Kopeng Paintball. Saat ini olah raga paintball telah menjadi bagian dari kegiatan outbound baik fun outbound maupun dalam outbound training. Paintball adalah salah satu war games yang membutuhkan peralatan khusus dan tentunya perlengkapan safety yang memadai. Paintball bisa dibilang termasuk olah raga high risk sehingga perlu kedisiplinan tinggi bagi setiap peserta.
Paintball tak hanya digunakan sebagai salah satu sarana Olahraga untuk bersenang-senang saja, tapi banyak sekali manfaat – manfaat yang bisa didapatkan dengan mengikuti olahraga ini, diantaranya:Bermain paintball tidak hanya menyenangkan tapi juga memiliki banyak manfaat lainnya, seperti    :   
  1. Mengembangkan kemampuan kepemimpinan
  2. Menyiapkan pemimpin dalam menyusun gagasan
  3. Melatih membuat strategi untuk mencapai tujuan tim
  4. Mengkomunikasikan strategi kepada tim
  5. Menggerakkan seluruh anggota tim kepada tujuan bersama
  6. Meningkatkan kemampuan membuat perencanaan
  7. Menganalisa kondidi lingkungan atau medan kerja
  8. Membangun kedisiplinan, keberanian atau teamwork

Outbound Kopeng dibawah management Jelajah Outbound menawarkan paket-paket kegiatan paintball. Paintball bisa dilaksanakan di berbagai lokasi baik hutan, maupun dilingkungan gedung seperti tempat parkir atau lapangan, namun pastikan untuk lokasi gedung atau tempat parkir tidak terdapat benda-benda atau kendaraan yang bisa terkena peluru paintball meskipun noda peluru yang pecah mudah dibersihkan dengan air. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.