Outing Plus di Kopeng

Outing Plus di Kopeng sebuah pilihan kegiatan refreshing yang ideal dan penuh manfaat bagi karyawan perusahaan anda. Suasana lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis adalah merupakan aspek penting bagi karyawan untuk memberikan hasil yang maksimal kepada perusahaan. Dan perusahaan harus memelihara keharmonisan dan kekondusifan lingkungan kerja tersebut demi produktifitas yang sinergi diantara karyawannya.Outing Plus merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk menjaga sinergi tersebut. 


Outbound Kopeng bersama team dari Jelajah Outbound  akan memberikan program yang dapat membawa peserta kepada lingkungan yang berbeda dari yang ditemukannya sehari-hari, dan permainan-permainan yang menyenangkan dan menantang dalam aktifitas mereka selama mengikuti acara.

Dalam Program Outing plus di Kopeng ini Jelajah Outbound melakukan kombinasi antara adventure dan juga fun n fresh activity, seperti Music Entertaintment seperti Home Band dan Organ Tunggal dan juga sisipan Sesi Motivasi yang penuh spirit dan inspirasi.
Program outing memiliki tujuan mendapatkan kebersamaan dan kekeluargaan bagi seluruh peserta sehingga sekembalinya ke rumah atau tempat kerja, sudah dalam kondisi "cair" dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar