Flyingfox Treetop Adventure Park Kopeng

Flying Fox Treetop Kopeng, meluncur di tali yang memberikan sensasi terbang dan memompa andrenalin anda. Flying fox atau atau sering disebut Zip Line merupakan permainan yang sangat digemari oleh anak-anak ataupun orang tua, karena mengandung unsur tantangan dan mind-refreshing. Tujuan akhir dari permainan ini adalah untuk memantapkan sesorang bahwa kita harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dan berani berkata ya atau tidak serta menghilangkan perasaan takut.

Treetop Adventure Park Kopeng merupakan sebuah lokasi wisata adventure yang menyediakan wahana-wahana highrope seperti flying fox, jembatan birma, tarzan jump, dan lain-lain, dengan peralatan berstandar internasional. Didukung oleh operator dan pemandu profesional yang akan menjamin keamanan dan keselamatan anda dalam menikmati permainan-permainan highrope.

Treetop Adventure Park Kopeng juga siap memfasilitasi klien yang menginginkan permainan outbound non highrope seperti fun game, team building dan character building. Kami siap memfasilitasi acara gathering, outing, dan lain-lain. Harga tiket dan paket outbound klik disini

Datang dan rasakan sensasi tak terlupakan meluncur di Flyingfox Treetop Adventure Park Kopeng !!
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar