Harga Paket Outbound di Kampoeng Banyumili

Harga Paket Outbound di Kampoeng Banyumili - Satu lagi destinasi wisata yang bisa digunakan untuk acara outbound dan gathering yang berlokasi tidak jauh dari Kopeng Salatiga yaitu Kampoeng Banyumili. Sebuah resto dengan konsep suasana pedesaan yang lengkap dengan pemandangan persawahan, kolam ikan, dan pegunungan yang menjadi nilai lebih dari tempat ini. Sebagai tempat wisata yang tergolong baru, Kampoeng Banyumili berkembang sangat pesat dengan pengunjung yang tidak pernah sepi baik saat weekend maupun weekday. Menyediakan tempat outbound yang cukup luas denga beberapa lapangan camping ground, kolam tangkap ikan, kolam lumpur, flying fox, wisata perahu, dan lain-lainnya, lokasi ini sangat rekomended untuk rombongan kecil maupun besar.
"Jelajah Outbound adalah salah satu provider outbound training yang menggunakan Kampoeng Banyumili sebagai tempat outbound yang direkomendasikan"
Bisa untuk outbound dewasa maupun anak-anak dengan akses jalan yang mudah dan bisa dimasuki Bus besar dengan mudah karena memiliki lapangan parkir yang cukup luas. 

Dengan harga yang cukup terjangkau baik untuk anak-anak maupun dewasa anda dan rombongan bisa memesan paket outbound sesuai dengan kebutuhan kepada kami. Konsultasikan kebutuhan paket outbound anda dan kami akan memberikan penawaran yang sesuai dengan yang anda inginkan. 
Segera hubungi kami di 0856 4111 6661 via WA maupun telpon jauh-jauh hari mengingat yang menginginkan booking lokasi disini sangat banyak sekali.
Harga ter-Update bisa anda cek di official website kami. Demikian sedikit informasi tentang Harga Paket Outbound di Kampoeng Banyumili Salatiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar