JASA OUTBOUND CANDI GEDONG SONGO

Jasa Outbound Candi Gedong Songo Bandungan. Jelajah Outbound selain di Kopeng dan Salatiga kami juga hadir di Candi Gedong Songo Bandungan Semarang. Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training di Semarang yang menggunakan banyak lokasi wisata, hotel, resto, dan vila di daerah sekitar Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. 
Bandungan saat ini memiliki banyak lokasi wisata yang memiliki tempat ataupun wahana outbound. Candi Gedong Songo merupakan sebuah lokasi wisata yang sudah cukup lama ada di kabupaten Semarang. Dengan wisata alam dan wisata sejarah sebagai destinasi utamanya menjadikan tempat ini sangat layak digunakan sebagai tempat outbound terutama untuk fun outbound dan team building.
Jasa Outbound Candi Gedong Songo Bandungan bersama Jelajah Outbound
Paket-paket Outbound yang menarik di Candi Gedong Songo Bandungan diantaranya adalah :
  1. Fresh & Fun Outbound
  2. Outbound Team Building
  3. Family Gathering
  4. Kid Outbound
  5. dll 
Tempat wisata alam di lereng Gunung Ungaran Jawa Tengah menjadikan tempat ini sebagai rujukan wisatawan baik hanya sekedar berkunjung ataupun untuk beroutbound ria bersama groupnya atau keluarganya. Akses ke lokasi yang terbilang cukup ekstrim tidak menyurutkan pengunjung untuk datang ke tempat ini. Pastikan anda memiliki skill mengemudi yang baik jika ingin menyetir kendaraan anda sendiri menuju tempat ini. kami sarankan anda datang lebih pagi karena jika sudah siang sedikit seringnya jalan macet karena banyaknya kendaraan yang ingin mencapai lokasi wisata Gedong Songo.
Jelajah Outbound  adalah salah satu provider yang menggunakan lokasi wisata Candi Gedong Songo sebagai tempat kegiatan outbound.
Hubungi kami jika anda dan team menginginkan difasilitasi kegiatan outboundnya di tempat ini. Jelajah Outbound bisa dihubungi di telp/WA 0856 4111 6661
baca juga : Kampoeng Banyumili Salatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar