Kopeng Outbound

Kopeng Outbound berlokasi di Desa Kopeng, Kec. Getasan. Terletak kurang lebih 14 km arah baratdaya dari kota Salatiga yang di kelola oleh Puskopad A Dam IV Diponegoro, terkenal dengan suasana dan panorama alam pegunungan yang menarik, terdapat berbagai fasilitas rekreasi, seperti bungalow, kolam renang, penginapan dan restoran yang dikelilingi taman bunga, kolam pemancingan serta bumi perkemahan. Pasar sayur mayur, buah-buahan dan tanaman hias hasil pertanian masyarakat sekitar serta cinderamata khas Kopeng. 
Jarak tempuh dari Kopeng - Kota Ungaran sekitar 25 km dan Kopeng - Kota Semarang kurang lebih 45 km Daya Tarik yang ada di Kopeng adalah Wisata Alam dengan Panorama alam pegunungan lereng Gunung Merbabu dengan hawa yang sejuk. Ada juga Pasar sayur dan buah. dengan lokasi mudah dijangkau, area yang luas, dapat digunakan santai bersama keluarga. Tersedia juga Hotel, Rumah makan, Kolam Renang, yang lebih menarik adalah dilalui jalur bus jurusan Salatiga - Magelang sehingga memudahkan akses menuju ke sana. 



Bagi yang ingin mengadakan kegiatan outbound di Kopeng anda akan difasilitasi oleh Jelajah Outbound provider outbound yang telah berpengalaman dalam mengadakan event outbound di Kopeng dan sekitarnya. Paket-paket outbound di Kopeng diantaranya Team Building, Gathering, dan Paintball. Lokasi-lokasi yang bisa digunakan untuk outbound di kopeng diantaranya adalah Taman Nasional Gunung Merbabu atau lebih dikenal bumi perkemahan blok F Umbul Songo atau Treetop Adventure Kopeng, kemudian Bumi Perkemahan Tuk Dandang, ada juga Taman Wisata Kopeng yang didalamnya sudah terdapat wahana permainan highrope, ATV, kolam renang dan lain-lain.

Hubungi marketing kami 
Jelajah Outbound
085641116661 - 082136053165

1 komentar:

  1. Hard Rock, which just acquired its license March 31, reported 0.57% of the total market. Despite his accomplishments and accolades 1xbet korea on the field and his standing as baseball’s all-time hits leader, Pete Rose is banned from the Hall of Fame for betting on baseball. But while his betting habits may be be} maintaining him out of the Hall of Fame, it's presenting him with quite a novel alternative. Seattle rookie Shane Wright has dressed for just five video games, averaging a paltry six minutes 51 seconds of ice time. But Philadelphia winger Cam Atkinson added the days of maintaining that information in-house are mostly gone. He added there's nothing wrong with targeting a player battling an injury by authorized means between whistles.

    BalasHapus